Kamis, 19 Maret 2009

My Profil



Hai All..

NI profilnya orang sehat,, baca lebih lanjut..

Sebelum baca profilq,, olahraga dulu ya..





Nama_ku Muthmainnah
Aq LahIr di kota BAIS, Tarakan
Tanggal, 26 Juni 1994
Di Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan hari Mingu jam 01.00

Aq sKoLah di :
TK. ABA II,
SD 002 Selumit Pantai
SMPN 2 Tarakan
n ga tw mao NyaMbuNg seKoLah di sma mana………..

Aq tiNggAL di Jl. Kusuma Bangsa, Gang. Agatis, Gunung Lingkas, RT.1 RW.1 No.35
sEbuah teMpat Yang Sejuk, Bersih, dan iNdah (wAlAupun SedikIt berPoLusi, Kotor, dan Tidak Asri )

Aq punya hObbY nGoLekSi KerTas kosong, membaca seGaLa MacaM bUku cerita ataopun artikel dan oLahraga BaLa Diri Tae_Kwon_Do
Tao ga, Tae-Kwon_Do itu olahraga beladiri yang paling aku sukai
Tae_Kwon_Do juga yang membuat aku lebih berani, dan percaya diri menghadapi tantangan (HoHooo)

Bicara tentang makanan Favorit aQ PUnyA bEbErapa MAkanaN fAvorit
MakaNAn RingAn:
pOtatO

maKAnan berAt:
nAsi Gorang
Mie Ayam
BuBur aYam
mIe iNstaNt

saYur:
kangKung Tumis
saWi + JaguNg

kaLo miNUmaN ga Usah Yang beKejoNG, cuKUp juZ aLpukaT anD air Mineral

apA Lagi Yach ….. ?
oh Ya……. Aq Tuch Nge-Fanz BangeT ma TEguh Vagetoz…
Andika Kangen Ban and Iman j_Rock...


Untuk minat: aku Tu minaT banget dLam bIDang KOmputer, MenuLis dan mEmbca..
Untuk Bakat : KAyaknya Siech Aku bAKt nYa di OlahRaGA... ya KArena MUnk PRestAsi aku Cuma di Bidang Olahraga Khusunya TAekwondo


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com