Senin, 23 Maret 2009

RADJA

EUY di sini nhe tempat yang paz banget kalo loe semua pengen tau lirik lagunya Radja_pelangi







La la la la la
Bias cahaya warna-warni
Melingkar tinggi di awan
Bagaikan angin ku terbawa
Garis indah sang pelangi ye yi

Sungguh mati aku tergoda
Ku Merasa ke nirwana
Ingin teriak dan bernyanyi
Lepas semua rasa hati ye yi

Ooo aku disini oooo terus berlari
Ooo meraih mimpi oo 10X

Aku di sini dan terus berlari
Hingga ku dapat yang pasti
Harapan yang slama ini ku nanti
Ingin wujudkan semua mimpi-mimpi

Ooo aku disini oooo terus berlari
Ooo meraih mimpi oo 10X



Aku di sini dan terus berlari
Hingga ku dapat yang pasti
Harapan yang slama ini ku nanti
Ingin wujudkan semua mimpi-mimpi

Oooo aku disini oooo terus berlari
Oooo meraih mimpi ooooooooooo


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com