Jumat, 03 April 2009

IBU



bUat Kamu semUa YAng saYAng Ma iBUnya




Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia…
Menjelang diturunkan, dia bertanya kepada Tuhan,

Bayi : “ Para malaikat di atas mengatakan bahwa besok Engkau akn mengirim ku ke dunia. Tetapi, bagaimana caranya saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah”
Tuhan: “ Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu”
Bayi : “ Tapi, apa yang saya lakukan di surga, bernyanyi dan tertawa. Ini cukup bagi saya untuk bahagia.”
Tuhan: “ Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, da kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia.’
Bayi : “ Dan apa yang saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?”
Tuhan: “Malaikatmu akan mengajarimu bagaimana cara kamu berdoa.”
Bayi : “ Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?”
Tuhan: “ Malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwanya sekalipun.”
Bayi : “ Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi.”
Tuhan: “ Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentangku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-ku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu.”

Saat itu surga begitu tenang, sehingga suara dari bumi dapat terdengar...

Bayi : “ Tuhan…….. Jika saya pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahu siapa nama malaikatku itu?”
Tuhan: “ Kamu dapat memanggilnya……………….... I B U !!!!



Kenanglah ibu yang menyayangimu, untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi…….
Ingatkah engkau? Ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan 2 selimut membalut tubuhmu………?

Ingatkah engkau? Ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?
Dan ingatkah engkau? ketika air mata ibu menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit……..?

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu, kembalilah pada ibumu…..
Yang selalu rindu akan senyumanmu. Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat yang kau rindukan di masa dating ketika ibumu telah ……. TIADA

Tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kedatanganmu……
Tak ada lagi senyuman indah tanda bahagia……..

Yang ada, hanyalah kamar yang kosong…….
Yang ada hanyalah baju yang di gantung di lemari kamarnya…….
Tak ada lagi,dan tak akan ada lagi ….
Yang meneteskan air mata……..
Dan
Mendoakan mu di setiap hembusan nafasnya……..

Kembalilah segera, peluklah ibumu yang selalu menyayangimu…….
Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu
Dan berikanlah yang terbaik

DI AKHIR HAYATNYA

Kenanglah semua cinta dan kasih sayang yang ia berikan kepadamu
IBU….. maafkan aku
Sampai kapan pun……
Jasamu tak akan terbalas…….

By: iE_mOeTz

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com