Rabu, 01 April 2009

sepUtar Taekwondo Tarakan


Nhe Berita-Berita Tentang TAekwondo Tarakan



Kesuksesan tidak hanya di raih cabang olahraga bola voli, tetapi juga Taekwondo Tarakan. Tarakan yang ikut serta di Kejuaraan Taekwondo Pra Junior dan Junior se-Kaltim, keluar sebagai Juara Umum II di kelompok pra junior di bawah tuan rumah Kutai Barat.

Sebanyak 16 taekwondoin Tarakan yang mengikuti kejuaraan bertajuk Sendawar Open Turnament Taekwondo Pra Junior dan Junior se-Kaltim di Kutai Barat 28 hingga 30 Nopember ini, tiba di Bandar Udara Juwata Tarakan, Selasa (02/12) sore. Kedatangan para atlet ini, di sambut Ketua Umum Pengkot TI Tarakan M. Badrani.

Di kejuraan ini, Tarakan keluar sebagai Juara Umum II di kelompok pra junior dengan 4 emas, 7 perak dan 1 perunggu. Untuk Juara Umum, direbut tuan rumah Kutai Barat dengan 6 emas, 4 perak dan 6 perunggu. Sementara tempat ketiga di rebut Kutai Karta Negara dengan 3 emas, 1 perak dan 6 perunggu.

Sedangkan di Kelompok Junior, meskipun gagal masuk 3 besar, Tarakan masih bisa membawa pulang 1 emas dan 2 perunggu. Dikelompok Junior, Juara Umum di rebut Kubar, Nunukan diperingkat II dan Berau di peringkat III.

Menurut Ketua Pengkot TI Tarakan, M. Badrani, hasil ini cukup membanggakan. Dari 16 taekwondo Pra Junior dan Junior yang diturunkan, semua berhasil merebut medali.

Atlet peraih emas tersebut, diantaranya Mutmainah, Wahyu, Reza, Putri, Natasya dan Sri Andini.

Sementara itu, usai mengirimkan taekwondoin pra junior dan junior di Kutai Barat, dalam waktu dekat ini, TI Tarakan kembali akan mengirimkan atlet senior di Kejuaraan Terbuka Antar Mahasiswa Piala Presiden di Jakarta. Di kejuaraan ini, Tarakan bakal memberangkatkan 8 taekwondoin terbaiknnya.

Selain atlet, TI juga memberangkatkan 2 wasitnya di Kejuaraan Piala Presiden ini, sesuai rekomendasi TI Kaltim. (Slamet Pratama)

oLeh:http://tarakan-tv.com/content/view/1725/26/

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com