Rabu, 21 Oktober 2009

Misteri Angkasa 1


Mulainya Istilah Piring Terbang

Tanggal 24 Januari 1878, John Martin petani Texas yang tinggal di Denison, meilihat benda gelap berbentuk cakram bergerak tinggi di angkasa dengan kecepatan Luar Biasa. Ketika menghubungkan apa yang dilihatnya, dia menyatakan apa yang dilihatnya seperti "Piring". Cerita ini kemudian berkembang luas sehingga muncullah istirah "Piring Terbang".(Jacques Valles, UFO's in Space Anatomy of a Phenomenon,p.1)......................





Kumpulan Kisah Nyata mengenai Langit

Suatu siang di bulan November 1958, hujan jatuh selama 2 jam di atas sebidang tanah seluas 10 kaki persegi di rumah Nyonya Babington di Alexandria, Louisiana. Yang mengherankan disini adalah hujan itu hanya turun di atas rumah dan tanah milih Nyonya Babington saja sedangkan tetangga-tetangganya tidak kehujanan. Sedangkan langit dalam keadaan cerah dan pihak biro cuaca setempat keheranan dengan kejadian ini(The Alexandria Daily Town Talk, 11 November 1958).

Tukang kayu yang bekerja di atap sebuah rumah di Shereveport, Louisiana pada tanggal 12 juli 1961, harus berteduh dari hujan peach berwarna hijau yang terjadi selama beberapa saat; buah itu berukuran sebesar bola golf yang terlihat jatuh dari awan yaang tebal.Menurut biro cuaca setempat angin bertiup tidak kencang jadi tidak mungkin menyebab buah-buah peach untuk terbang menimpa dirinya.(Jim Brandon, Weird America, p.38)

Hujan kodok dari berbagai jenis jatuh dari langit kota Leicester, Massachusetts tanggal 7 September 1953. Anak-anak banyak mengumpulkan kodok-kodok itu dengan keranjang yang terisi penuh dan juga banyak yang masih tertinggal di atap-atap rumah, sehingga menggugurkan pendapat bahwa kodok-kodok itu melompat dari selokan ke atas tanah.(The Worcester Telegram dan Gazette, 6 Januari 1959).

Api tampaknya Jatuh dari langit seperti hujan selama sekitar 10 menit pada malam pada tanggal 18 Oktober 1867, di Thames Dittion, Surrey, Inggris. Di pagi hari tong kayu dan genangan air di bagian atas dari desa tertutup belerang yang cukup tebal. (Symon's Monthly Meteorological Magazine,2 : 130, Desember 1867).

Hujan Permen tercatat penah terjadi di beberapa bagian dari Danau County, California, pada malam tanggal 2 dan 11 september 1957.Dikatakan bahwa pada kedua malam itu jatuh hujan permen dan gula. beberapa perempuan penduduk desa membuatnya menjadi sirup.(Lyman L. Palmer, History of Napa and Lake Counties, California, p 71).

Banyak pelbagai macam keajaiban angkasa, Anda boleh tidak percaya namun tentunya anda tidak melupakan beberapa kejadian di Alkitab terutama pada Perjanjian Lama seperti Matahari berhenti ketika peperangan Yoshua dan Pasukan Israel melawan bangsa Amalek, turunnya Manna sebagai makanan Bangsa Israel ketika sedang berada di padang gurun.Juga penglihatan yang dilihat oleh Rasul Yohanes ketika dimasa pembuangannya di pulau Patmos.

Siapa yang Menelpon ?

Pada para pendengar radio Weze, Ray menceritakan apa yang terjadi pada dirinya disuatu pagi hari setelah semalam terjadi badai salju yang besar.

"Saya mencoba beberapa kali menelpon namun sambungannya rusak, " katanya.

"Karena saya melihat salju telah bertumpuk di halaman depan rumah saya, maka saya memutuskan untuk keluar dan menyekopnya supaya tidak semakin bertumpuk."

Ketika Ray sedang memakai sepatu bootnya, teleponpun berdering. Itu dari saudara laki-lakinya dan mereka berbicara dengan singkat. Ray senang ketika mengetahui bahwa sambungan telepon telah diperbaiki. Ia menutup telepon dan membuka pintu.

"Disana, di jalan setapak halaman rumah saya tergeletak kabel listrik yang putus dan sedang menyala, " katanya. "Tampaknya jatuh saat saya sedang menerima telepon tadi. Dan saya yakin kalau kabel itu pasti jatuh tetapt di atas saya jika saudara saya tadi tidak menelpon."

Ray masuk dan coba untuk menelpon kepada saudara-saudaranya bahwa telah terhindarkan dari kecelakaan. Tetapi ternyata telepon mati lagi dan begitu terus hingga akhir pekan.

"Hari senin pagi, ketika petugas telepon datang. Saya memberi tahukan kepada mandornya bahwa saya sempat menerima telepon pada hari sabtu," kata Ray.

Man dor itupun memandangnya dengan keheranan seraya berkata, "Tidak mungkin, sejak hari Jumat malam. Sambungan telepon daerah sini telah rusak sama sekali akibat badai."

Dan Raypun segera tahu. Siapa yang telah memperbaiki teleponnya sebentar dan khusus untuk dirinya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com