Rabu, 21 Oktober 2009

Misteri

Kimono yang Mendatangkan Bencana

Sebuah kimono, secara berturut-turut dimiliki oleh tiga gadis remaja, masing-masing meninggal sebelum mempunyai kesempatan untuk mengenakannya dipercaya demikian terkutuk sehingga dikremasikan oleh seorang pendeta Shinto Jepang di bulan Pebruari 1657. Ketika pakaian itu sedang dibakar, angin amat kencang bertiup membuat nyala api menyebar dan tak terkendali. Kebakaran yang terjadi menghancurkan tiga perempat kota Tokyo, meluluhlantakkan 300 buah kuil, 500 istana, 9000 toko, 61 jembatan dan membunuh 100000 orang (Noel Nouet, Historie de Tokyo,p.98)..................




Dan Anjing Bernama Toy

Anak laki-laki kembar identik, lahir di Ohio sekitar 40 tahun yg lalu, diadopsi oleh keluarga berbeda beberapa saat sesudah lahir. Ditahun 1979 setelah berpisah selama 39 tahun, mereka akhirnya kembali bersatu. Dalam pertemuan itu ternyata keduanya diberi nama James oleh kedua keluarga yang mengangkat mereka,masing-masing pernah ikut pelatihan penegakan hukum, masing-masing menyukai gambar tehnik dan pertukangan, mempunyai istri pertama yang bernama Linda, mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama James Alan dan yang lainnya bernama James Allan, setelah bercerai dengan istri pertama kemudian menikah dengan istri kedua yang bernama Betty, akhirnya keduanya mempunyai anjing yang bernama Toy. (Reader Digest, January 1980,p.78).

Peluru Yang Menemukan Sasaran

Ditahun 1883, Henry Ziegland dari Honey Grove, Texas menolak kekasih yang akhirnya bunuh diri karena kesedihan yang mendalam. Saudara laki-laki dari mantan pacar Henry mencoba membalas dendam dengan menembaknya, tetapi peluru itu hanya menyerempet wajahnya dan terbenam didalam sebuah pohon.Saudara laki-laki itu yakin telah membunuh Henry, kemudian ia bunuh diri.

Ditahun 1913 Henry sedang menebang pohon tempat peluru tadi terbenam. pekerjaan itu sedemikian sulitnya sehingga ia menggunakan dinamit. Ledakan yang dihasilkan oleh dinamit melontarkan peluru yang telah tua tadi hingga menembus kepala Henry dan membunuhnya. (Ripley's Giant Book of Believe It Or Not, p.133)

Cerita ini pernah ditampilkan pada Beyond Believe, Fact or Fiction. yang pernah disiarkan oleh Metro TV

Tak Tergoyahkan Dalam Kepercayaannya

Pastor Gregory Brusey tidak meragukan lagi kebenaran makluk yang dilihatnya di Lock Ness tanggal 14 Oktober 1971. Dia dan seorang tamu sedang menikmati pemandangan danau yang damai dari tanah milik Biara Benedictine di Fort Augustus ketika keduanya terperanjat oleh percikan air yang hebat dan tiba-tiba terjadi. Pada jarak kira-kira 300 yard seekor binatang berukuran besar taampak samar-samar di depan mereka, mengangkat kepalanya hingga 7 kaki di atas air lalu berenang kembali dengan malas. Kedua orang laki-laki itu nyaris tidak percaya pada mata mereka. Berdiri mengawasi binatang itu selama 20 detik sebelum mahluk itu menyelam lagi.

Monster itu ternyata sudah sering dilihat juga oleh banyak biarawan yang tinggal di biara tetapi bagi pastor Gregory itu adalah pengalaman pertamanya. "Hal ini membuat kami berpikir bahwa mungkin ada kehidupan lain di alam lain." (Dennis L. Meredith, Search at Loch Ness, p.110)

Bangkai Binatang Aneh di Dalam Laut

Tanggal 25 April 1977, kapal penangkap ikan Jepang, Zuiyo Maru menarik ke atas kapal bangkai berukuran besar tapi tak ada seorangpun yang tahu bangkai binatang apa itu. Hal ini terjadi ketika kapal menjaring ikan Mackerel di lepas pantai Selandia Baru dan bangkai itu tersangkut di jaring dari kedalaman 900 kaki, ternyata mereka hanya memperoleh bangkai yang sudah membusuk. Jelas bangkai itu bukan ikan ataupun paus ataupun mamalia laut lainnya yang telah dikenal. Beratnya 4000 pound, panjangnya 32 kaki, dan diamaati oleh 18 awak kapal.

Walaupun telah mengalami pembusukan terlihat jelas binatang itu mempunyai leher yang panjang, ekor yang panjang, empat buah sirip, dan tulang belakang yang berkembang dengan baik. Michihiko Yano yang ikut dalam kapal itu lalu memotong daging dari binatang aneh itu lalu memotret dengan film warna. Kemudian bangkai binatang itu dibuang kembali ke laut karena telah membusuk. Yano membawa sampel daging binatang itu dan para Ilmuan bingung dengan hewan yang diyakini adalah hewan purba yang tidak pernah diketahui keberadaannya di dunia ini. (Oceans, 10:56-59, November - Desember 1977)

Sumber: http://www.geocities.com/saksi_misteri/reqdhead.htm

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com